Bisakah Cepat Berbahasa Inggris?

Ya, bisa. Caranya Anda ngomong aja semaunya - was wes wos, dijamin berantakan, hehehe. Bahasa Inggris bisa diucapkan dengan cepat, betul itu, tapi masalahnya, betul tidak apa-apa yang kita ucapkan. Sementara bahan-bahan yang diperlukan untuk bisa kita latih bisa didapatkan secara onlne, gratis lagi, bukan?

Agar Anda mantap dan percaya diri, Anda harus pastikan bahwa apa yang Anda ucapkan itu betul. Perlu latihan untuk itu. Lihat link ini untuk mengetahui selengkapnya. Selanjutnya mari kita jabarkan pengertian judul artikel di atas, sebelum, taruhlah Anda mengambil kursus baik itu konvensional maupun online.

Jika maksudnya mendapat kemajuan cepat dengan pengertian bicara seperti native speaker, perlu metode yang tepat untuk itu. Dan juga jika maksudnya bisakah menguasai bahasa Inggris, mengerti betul structure dan grammar, menguasai banyak vocab secara cepat, itu juga idem, perlu metode yang tepat.

Pertama, secara teknis, latihan untuk melafalkan pronounciation secara berulang akan mempercepat dalam hal mengucapkan kalimat demi kalimat dalam bahasa Inggris. Tahukah Anda apa itu Tongue Twister? Tongue Twister adalah cara mengucapkan kata-kata yang terdengar unik, aneh dalam pengertiannya dan susah diucapkan dengan cepat. Hampir setiap daerah maupun negara memiliki Tongue Twister. Orang Jawa punya lor ril kidul sepur, kita orang Indonesia punya kuku kaki kakek-kakekku kok kaku kaku dan dalam bahasa Inggris ada Peter Pieper picked a peck of pickled pepper, so where's the peck of pickled pepper that Peter Pieper picked.  Bisakah Anda mengucapkan semua kata-kata bergaris miring dengan cepat? Awalnya pasti susah, tapi jika diucapkan pelan, berulang-ulang dengan intonasi dan artikulasi yang betul nanti bisa cepat dengan sendirinya dan betul!

Kedua menguasai bahasa Inggris secara cepat, perlu proses. Cepat itu relatif. Kalau kita buat percepatan target yang realistik, tentu itu juga akan tercapai. Hal-hal yang mendukung Anda cepat bisa:

1. Tentukan target
2. Temukan metode yang tepat
3. Konsistensi belajar
4. latihan yang berkesinambungan
5. Banyak mencari sendiri sumber informasi belajar di samping belajar dengan guru
6. (seharusnya ditaruh di poin pertama, Anda harus punya mimpi: bisa bahasa Inggris dengan cepat!)

Baca selengkapnya bagaimana merealisasikan itu. Omong-omong ingin kursus bahasa Inggris online dengan kami? Pakai Skype saja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

8 Cara Mudah Belajar, Menguasai Bahasa Inggris

Kursus Bahasa Inggris Gratis

Inggris

Belajar bahasa Inggris gratis via WA, Atau Ambil Kursus?

Hati-Hati Mengajari Anak Bahasa Inggris, Dia Bisa Jadi Kebarat-Baratan